Keamanan Amerika Serikat Terancam Akibat Impor Aluminium dan Baja

      Comments Off on Keamanan Amerika Serikat Terancam Akibat Impor Aluminium dan Baja

Keamanan Amerika Serikat Terancam Akibat Impor Aluminium dan Baja

harga pemasangan acp – Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (AS) mengirimkan memo ke Menteri Perdagangan AS Wilbur Ross untuk menunjang penemuan kreatif Ross perihal impor baja dan almunium yang mengganggu keamanan nasional AS.

Pada memo hal yang demikian, Menteri Pertahanan Jim Mattis mengatakan bahwa pihak kementerian juga mempunyai kekhawatiran bahwa anjuran-anjuran hal yang demikian bisa berimbas negatif pada sekutu.

Tetapi, pihaknya sependapat dengan resume Kementerian Perdagangan bahwa impor baja dan almunium asing yang menurut pada praktek dagang yang tak adil yaitu ancaman untuk keamanan nasional.

Pada permulaan tahun ini, Kementerian Perdagangan menyarankan pemakaian biaya tinggi atau kuota kepada produsen baja dan almunium asing untuk kepentingan keamanan negara, ditiru investigasi perdagangan kepada impor.

“DoD [Kementerian Pertahanan] terus menghawatirkan imbas negative kepada sekutu utama kami berhubungan opsi yang direkomendasikan di dalam laporan,” katanya.

Tetapi, Mattis mengatakan bahwa di antara pelbagai opsi, biaya yang ditargetkan “lebih dipilih ketimbang kuota global dan biaya global.”

“Sebagai tambahan, kami menyarankan sebuah grup antar agen untuk lebih lanjut menyaring biaya yang ditargetkan, demikian itu juga insentif kreatif untuk mitra dagang yang berprofesi dengan AS dalam membahas kabar pengiriman China,” kata Mattis via memo hal yang demikian.

Dia menekankan bahwa “Penting untuk meyakinkan sekutu utama kita bahwa aksi-aksi ini akan konsentrasi pada pembetulan produksi berlebihan China dan melawan usaha mereka untuk menaklukkan biaya anti-dumping yang telah ada, bukan hubungan bilateral AS.”

Kalau Presiden AS Donald Trump menentukan untuk melanjutkan biaya tertarget dan kuota kepada baja, Mattis menyarankan pimpinan buruh dan manajemen dari industry yang terdampak supaya dikumpulkan oleh presiden, sehingga mereka mengerti bahwa biaya dan kuota itu bersyarat.

Kalau pemerintah mengambil perbuatan kepada baja, Kementerian Pertahanan menyarankan untuk menunggu sebelum melaksanakan langkah berikutnya pada almunium, katanya.

“Prospek dari aksi dagang kepada almunium mungkin cukup untuk memaksa koreksi perilaku akto yang jahil, yang masih penting bagi Presiden untuk terus mengkomunikasikan konsekuensi negatif dari praktek dagang yang tak adil,” kata Mattis.

Trump dan pemerintahannya mengumumkan apa yang disebut sebagai investigasi Bab ke-232 kepada baja dan almunium impor pada bulan April. Invetsigasi itu dijalankan untuk memastikan apakah impor mengancam keamanan nasional.

Pada 16 Februari 2018, Ross melaporkan bahwa baja penting bagi keamanan nasional AS, dan impor yang mengalir dikala ini yaitu memberikan imbas buruk kepada industry baja.

“Menteri Perdagangan menyimpulkan bahwa kuantitas dan kondisi dari impor baja dikala ini ‘melemahkan perekonomian internal kami’ dan mengancam untuk mengganggu keamanan nasional seperti yang diatur di Bab 232,” kata pihak kementerian.

 

Baca Juga: harga acp