Warna Dekorasi Ruangan Menyambut Hari Natal

      Comments Off on Warna Dekorasi Ruangan Menyambut Hari Natal

Desember identik dengan perayaan natal. Umumnya, menjelang permulaan bulan Desember umat kristiani telah sibuk mendekorasi rumah dalam rangka menyambut datangnya Natal.

Selama ini natal identik dengan warna merah dan hijau. Tapi, sesungguhnya ada banyak warna lain yang dapat Anda pakai dalam mendekorasi rumah untuk perayaan Natal.

Diinformasikan dari houzz, ada 10 pandangan baru warna nan menawan yang dapat Anda terapkan dalam mendekor rumah ketika Natal. Dengan pandangan baru warna ini bisa menolong Anda mempercantik rumah Anda ketika menyambut Hari Raya Natal.

Biru dan merah

Kalau Anda telah bosan dengan warna hijau dan merah, padanan warna biru dan merah juga tidak keok membikin dekorasi natal dirumah anda nampak lebih segar.

Ungu dan merah

warna ungu identik dengan warna kerajaan, sehingga warna ungu ini memberikan sentuhan anggun bila dicampur dengan warna merah. Warna ungu gelap ialah opsi yang sesuai bila ruangan anda didominasi oleh furnitur kayu.

Cokelat dan hijau

Kalau Anda menyenangi gaya klasik tradisional, perpaduan warna hijau dan cokelat ini dapat menjadi opsi. Kecuali itu tambahan warna cokelat ini juga akan membawa tampilan yang elegan pada rumah.

Navy dan silver

Warna navy ialah warna netral yang sesuai digunakan dengan warna apa saja. Dengan sedikit mencampurkan kilauan perak, ini akan membikin tampilan meja makan Anda nampak lebih segar.

Merah muda

Warna pink untuk dekorasi pohon Natal? Mengapa tak? Warna pink memberikan kesan kegembiraan pada si kecil-si kecil.

Turqoise dan perak

Perpaduan duan warna ini sesuai digunakan pada meja makan. Dua warna ini memunculkan kesan hening pada ruang makan Anda.

Warna-warni

Terlalu susah untuk memastikan warna yang sesuai? Cobalah berkreasi dengan banyak warna. Dengan sedikit kreativitas akan menjadikan dekorasi ruangan yang unik yang tentunya hasil karya Anda sendiri.

Warna emas

Warna yang identik dengan warna elegan dan kaya ini akan memberikan kilau pada tiap ruangan. Ruangan Anda akan lebih berkilau bila ditambah dengan sinar lampu.

Warna pink dan emas

Warna ini sesuai untuk Anda yang tak terlalu feminim melainkan konsisten berharap memasukkan warna pink dalam dekorasi rumah.

Warna putih dan ungu

Perpaduan dua warna ini akan mempermanis dan menambah kesan romantis pada ruang makan Anda.