Mengasyikan, Berenang di Kolam Renang Floating Market Lembang

      Comments Off on Mengasyikan, Berenang di Kolam Renang Floating Market Lembang

Mengasyikan, Berenang di Kolam Renang Floating Market Lembang

Sekiranya sedang mencari kolam renang keluarga di sekitar Lembang, Bandung, tidak ada salahnya mencoba kolam renang Floating Market, Lembang, Bandung. Tempatnya amat representatif dan bersebelahan dengan sebagian wahana dan daerah tamasya Floating Market Lembang, Bandung. Jadi, sesudah puas berenang seharian, kau dan keluarga dapat sekalian bertamasya masakan atau jalan-jalan ke sebagian tamasya menarik yang berada di wilayah Floating Market, Lembang. Pintu gerbang kolam renang Floating Market berada lebih permulaan dibandingi dengan pintu masuk menuju Floating Market. Jadi, jikalau cemas parkir kendaraan penuh di Floating Market, kau dapat mencari daerah parkir di sekitar kolam renang.

Baca juga : jasa pembuatan kolam renang

Kolam renang Floating Market terdiri dari kolam renang khusus untuk perempuan (indoor), kolam renang awam dengan kedalaman yang bervariasi mulai dari 70 cm hingga dengan 140 cm dan kolam renang buah hati dengan kedalaman sekitar 60 cm. Kolam renang khusus perempuan ini juga diketahui dengan “Jilbab Swimming Pool”. Melainkan bukan berarti kolam renang ini cuma dikhususkan bagi perempuan berjilbab saja melainkan dibolehkan khusus cuma bagi kaum perempuan secara awam entah itu yang berjilbab maupun yang tak berjilbab.

Kolam renang outdoor-nya amat menarik sebab konsepnya yaitu infinity pool dengan panorama pegunungan dan bukit-bukit Bandung utara yang cantik. Kecuali itu danau Floating Market bahkan tampak amat terang dari atas infinity pool Floating Market Lembang.

Harga Karcis Jilbab Swimming Pool Floating Market Lembang
Harga karcis masuk Rp 50.000,- per-orang (Telah termasuk gratis entrance ke Floating Market)
Harga sewa baju renang Rp 20.000 (bawahan), Rp 25.000 (terusan).
Harga sewa ban Rp 20.000
Harga makanan mulai dari Rp 10.000 – Rp 55.000

Pintu masuk kolam renang berhadapan lantas dengan pintu masuk Kota Mini, Floating Market yang menjadi salah satu daerah tamasya baru di Lembang, Bandung yang mulai hits pada tahun 2018. Kota Mini memang amat sesuai untuk daerah tamasya foto Instagramable.

Fasilitas Kolam Renang Floating Market, Lembang, Bandung
Daerah parkir luas
Mushola
Daerah duduk dan sofa instagenic
Kolam indoor (khusus perempuan) dan kolam outdoor
Kamar mandi dan kamar bilas dengan air hangat
Kafe
Cuma-cuma masuk Floating Market
Dekat dengan Kota Mini, Rainbow Garden dan Rumah Kelinci serta Rumah Biri-Biri Australia
Penyewaan Ban
Penyewaan Baju Renang (Jaminan KTP)
Loker ada namun kurang representatif
Kolam renang Floating Market cukup disarankan bagi keluarga yang memang sedang mencari kolam renang buah hati di sekitar Lembang dekat dengan Farmhouse Lembang atau Rumah Sosis Lembang.

Tempatnya bersih dan kolam renangnya bahkan bersih. Menariknya lagi, kolam renang di Floating Market airnya tak terasa dingin padahal udara di Lembang amat dingin.

Kolam Renang Air Hangat
Pasalnya di sebagian sisi kolam renang terbukti terdapat pipa-pipa berwarna hijau yang mengeluarkan air panas. Sehingga kolam renang yang memanjang ini mempunyai air kolam yang tak terlalu dingin dan amat sesuai untuk buah hati-buah hati yang kerap kali kali bisa bertahan di dalam kolam renang lebih dari dua jam.

Tidak perlu cemas jikalau sedang turun hujan, sebab di komponen kolam renang buah hati-buah hati telah dikasih atap untuk menutupi beberapa kolam renang sehingga buah hati-buah hati konsisten dapat bermain padahal cuaca terik maupun pada ketika hujan.

Sayangnya kau tak diizinkan untuk mengaplikasikan baju lain kecuali baju renang dan tak diizinkan untuk membawa makanan dari luar. Dengan kemauan pengunjung dapat membeli di Resto kolam renang Floating Market Lembang yang telah tersedia di dalam zona kolam renang.

 

 

Terkait : kontraktor kolam renang