Usb Akan Digunakan untuk Login Sosmed

      Comments Off on Usb Akan Digunakan untuk Login Sosmed

Twitter baru saja mengumumkan fitur baru di mana pengguna bakal dapat login ke dalam akun cuma dengan mengaplikasikan USB murah.

Fitur ini diklaim sebagai ekspansi dukungan sistem verifikasi terupdate dari media sosial microblogging hal yang demikian.

Fitur ini sesungguhnya bukan terbilang baru, mengingat Twitter telah lebih dahulu menjajal fitur login dengan aplikasi third party seperti Google Authenticator dan Duo Mobile.

Facebook, Google, dan Dropbox juga telah lebih dahulu mengimplementasikan fitur ini.

Metode kerja login melewati USB ini terbilang gampang, seperti dikabarkan Engadget pada Jumat (29/6/2018), ketika login ke dalam akun Twitter, pengguna cuma perlu memasukkan kata kunci melewati token bernama Yubikey dan tak perlu lagi mengandalkan verifikasi melewati SMS di dalam telepon seluler.

Untuk dikenal, Yubikey yakni token yang keamanannya telah dijamin. Pun, token ini telah memenuhi standar dari FIDO Alliance.

Nah, bagi kau yang berharap mengenal tata metode pemakaian fitur ini, kau dapat beranjak ke web dukungan Twitter untuk mencari petunjuknya.

Aplikasi Twitter Tutup Umur di Windows Diberitakan 8.1

Sebelumnya, Twitter merealisasikan rencananya menghentikan dukungan untuk OS Windows Diberitakan 8.1. Aplikasi Twitter untuk perangkat Windows Diberitakan 8.1 ketika ini telah tak dapat diaplikasikan.

Seandainya Diberitakan , para pengguna handset Windows Diberitakan 8.1 sekarang tak lagi mengakses Twitter dari aplikasi mobile.

hal yang demikian sesungguhnya tak demikian itu mengagetkan, sebab Twitter sebelumnya telah mengumumkan agenda menarik dukungan dari Windows Diberitakan 8.1 pada bulan ini.

Kendati demikian, para pengguna Windows Diberitakan 8.1 masih dapat mengaplikasikan Twitter. Mereka dapat mengaplikasikan aplikasi Twitter pihak ketiga yang ada di Microsoft Store. aplikasi hal yang demikian tidak dipungut bayaran, namun ada juga yang berbayar.

tak puas dengan aplikasi pihak ketiga, karenanya pengguna tak dapat mengakses Twitter dari perangkat Windows Diberitakan 8.1.

Metode satu-satunya yakni dengan beralih ke platform lain, seperti iOS dan Android, yang ketika ini kompatibel dengan banyak aplikasi populer, termasuk Twitter.

Seiring dengan perkembangan perangkat mobile, kian banyak aplikasi hadir untuk membikin pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan.

iOS dan Android sendiri yakni metode operasi (OS) populer di kalangan developer aplikasi mobile, sehingga kedua layanan hal yang demikian mempunyai banyak aplikasi familiar.

Twitter yakni salah satu media sosial populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Linimasa Twitter Indonesia mendadak dipenuhi oleh tagar Recehkan Twitter (#recehkantwitter) sebagian hari lalu. Tagar ini diukur menggambarkan masih banyak warganet yang mengaplikasikan Twitter, meski ada bermacam-macam media sosial lainnya.

Recehkan Twitter berisi beraneka cuitan kocak yang diunggah warganet. Saking kocaknya, tak sedikit pengguna Twitter yang mengaku terhibur dengan tagar ini.

 

 

Baca Juga : Souvenir USB Promosi