Hiasi Dinding Kayu Rumah dengan Parade

      Comments Off on Hiasi Dinding Kayu Rumah dengan Parade

Menghias dinding kayu rumah, bagi sebagian orang dapat jadi benar-benar memusingkan. Bermacam pertanyaan berkecamuk, seperti: hiasan apa yang semestinya ditempelkan, di mana mesti membeli, dan berapa harganya? Meski apabila berkeinginan sedikit berkreasi, permasalahan seperti itu tidak perlu timbul. Karena, ada metode yang gampang lagi murah untuk menghias dinding, apalagi bagi Anda yang hobi fotografi. Hasil jepretan Anda telah lebih dari cukup untuk merubah tampilan dinding ruang Anda menjadi lebih menawan.

Seperti yang ditampilkan di sini, foto bunga rupanya dapat menjadi hiasan dinding yang menawan. Pengerjaan dan bahan yang dibutuhkan untuk membuatnyapun benar-benar murah. Foto-foto bunga yang menonjol di sini ialah hasil bidikan dari sebuah kamera komputerisasi. Tetapi bukan berarti Anda mesti menerapkan kamera secanggih ini. Kamera saku awam juga dapat Anda pakai. Pun apabila tidak punya waktu untuk berburu foto, Anda dapat ‘mengambil gambar-gambar bunga yang ada di web-web dunia online.

Tapi buat Anda yang memang berharap mencoba mencipta foto-foto menawan untuk hiasan dinding, sebagian kiat berikut sepertinya mesti Anda simak.

Buatlah sebanyak mungkin foto-foto dengan tema senada

Akan lebih bagus apabila obyek yang Anda jepret diambil secara close-up. Maksudnya, supaya warna dan format objeknya lebih kelihatan. Seumpama, obyek bunga. Cobalah memfoto satu ragam bunga seperti sekuntum mawar, atau apabila Anda menyukai bunga yang berkelompok karenanya bunga bougenville dapat diwujudkan opsi. Dengan opsi yang banyak Anda akan gampang menentukan foto mana yang terbaik.

Pilih sejenis

Sesudah memfoto dan mencuci filmnya, putuskan foto mana yang akan Anda pasang. Akan lebih menawan menyatukan bunga yang sejenis dan warnanya sama dalam satu klasifikasi.

Menetapkan frame

Dalam hal ini Anda dapat menerapkan frame yang sama untuk bunga yang sejenis. Tetapi Anda malah dapat menerapkan frame yang berlainan format.

Perbesar foto

Seandainya Anda berharap menerapkan frame yang lebih besar dari foto yang Anda ambil, Anda bisa memperbesarnya. Atau apabila berkeinginan lebih hemat, Anda dapat memperbesar foto hal yang demikian di mesin foto copy berwarna. Gambar berwarna yang diciptakan mesin foto copy ini akan menonjol seperti foto absah saat telah berada di balik kaca frame. Yakinlah, para tetamu Anda tidak akan tahu bahwa gambar dalam frame itu hanyalah hasil foto copy.