Inilah 4 Tips untuk Merencanakan Bulan Madu yang di Impikan

      Comments Off on Inilah 4 Tips untuk Merencanakan Bulan Madu yang di Impikan

bulan madu

1. Jadikan perencanaan bulan madu sebagai prioritas
Selama bulan-bulan yang sibuk dan sibuk — kadang-kadang bertahun-tahun — perencanaan pernikahan Anda, pembatasan bulan madu kadang-kadang dapat membikin tempat duduk belakang menjadi persiapan hari besar. Melainkan bila Anda menunggu terlalu lama untuk merencanakan bulan madu Anda, atau Anda mengesampingkan penganggaran untuk perjalanan besar Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda seharusnya kompromi pada lokasi, tanggal dan fasilitas … bukan apa yang berkeinginan Anda lakukan dengan tamasya seumur hidup Anda.

Sama seperti seorang perencana pernikahan profesional akan menolong Anda menavigasi keputusan pernikahan Anda, dan menghemat waktu dan uang Anda pada pengorderan vendor agen perjalanan profesional bisa menemani Anda ke hotel dan resor terbaik di lokasi bulan madu cita-cita Anda, merobek Anda fasilitas bulan madu Anda tak mempunyai jalan masuk ke diri Anda sendiri (suite khusus, voucher spa, sebotol minuman selamat datang, mungkin?), dan menasehati Anda menuju kesepakatan.

Baca juga : Hotel di serpong

Untuk perencanaan bulan madu yang maksimal, mintalah seorang pro tamasya pada dikala yang sama Anda mengawali perencanaan pernikahan Anda dengan sungguh-sungguh – lazimnya sekitar satu tahun. Menjalankan hal itu akan memutuskan bahwa dikala Anda siap untuk melarikan diri, Anda akan diorder, dikemas dan siap naik, untuk tamasya paling romantis dalam hidup Anda.

2. Bersenang-senanglah seperti yang Anda rencanakan
Seperti halnya perencanaan pernikahan, perencanaan bulan madu seharusnya menyenangkan, mengasyikkan, penuh antisipasi dan tawa — harus tak menjadi tugas. Mulailah perencanaan Anda dengan duduk bersama dan merencanakan daerah-daerah yang berdasarkan Anda berkeinginan Anda kunjungi. Jadikan malam kencan, atau serangkaiannya, dan luangkan waktu sebagai pasangan untuk mengamati peta, memperbandingkan daftar keinginan perjalanan seumur hidup, dan membaca seputar tujuan bulan madu yang potensial.

Sesudah mempersempit dua atau tiga lokasi, mulailah berdaya upaya seputar ragam tamasya bulan madu yang Anda inginkan. Tentukan apakah Anda berdua benar-benar mengharapkan pengalaman yang sama di bulan madu Anda — merupakan petualangan di luar ruangan, golf kejuaraan, waktu luang di tepi kolam renang, perawatan spa mewah — atau, bila Anda masing-masing mempunyai hal-hal yang berkeinginan Anda nikmati secara individu (tak apa-apa, Anda menikah, tak bergabung di pinggul), sementara masih mempunyai banyak peluang untuk berjalan – jalan romantis, terbaring dan koktail sang surya terbenam.

Bicarakan juga ragam akomodasi yang Anda inginkan. Sebab hotel atau resor yang Anda pilih perlu menarik bagi Anda berdua, Anda seharusnya menyetujui aspek perjalanan Anda ini. Properti all-in, contohnya, dapat menjadi lebih ramah anggaran, dan baik bila Anda memilih untuk tak seharusnya membatasi transportasi atau pengorderan daerah makan tiap-tiap hari, tapi bisa mengontrol bagi para petualang sejati. Hotel butik, sementara itu, bisa menawarkan banyak desain yang unik, keanggunan yang edgy dan kesenangan yang canggih, tapi mungkin kekurangan resto di properti dan fasilitas lain yang biasa untuk properti yang lebih besar.

Dikala Anda mempunyai sebagian opsi, bagikan ini dengan agen perjalanan Anda, dan kumpulkan kabar darinya, lalu buat tanggal lain, atau dua, atau tiga, untuk terhubung kembali sebagai pasangan, tinjau rincinya, dan mulailah membayangkan diri Anda di surga.

3. Mencari tahu kapan seharusnya lepas landas
Sementara bulan madu secara tradisional mencontoh pas di ujung perayaan besar itu sendiri, pasangan pernikahan hari ini ada di peta dikala datang ke tanggal perjalanan bulan madu. Dan dengan alasan yang baik: Kebanyakan pasangan pengantin Houston yaitu pekerja, yang baru saja menghabiskan banyak waktu merencanakan, kemudian merayakan, acara pernikahan mereka. Berangkat untuk satu atau dua pekan lagi, seketika sesudah pernikahan, seringkali bukan ialah opsi dalam kasus seperti itu.

Artikel lainnya : Paket Pernikahan di Tangerang

Pilihan yang baik: Luangkan waktu untuk “mini-moon” dua atau tiga hari pas sesudah pernikahan — mungkin liburan ke Hill Country, atau tamasya di Gulf Coast cuma dengan perjalanan singkat dari kota. Kemudian, di akhir tahun, atau kapan malahan Anda mempunyai waktu tamasya yang lebih banyak (dan, mungkin, dikala rekening bank Anda sudah sedikit pulih), manjakan diri dalam tamasya cita-cita yang Anda dan boo Anda sudah berimajinasi selama berabad-abad. Anda akan lebih bersenang-gembira di kapal pesiar Karibia Anda, petualangan pulau-hop Polinesia Prancis atau anggur Tuscan, bila Anda tak cemas seputar menekan tenggat waktu kerja atau membengkaknya tagihan kartu kredit.

4. Bepergian dengan penuh gaya
Anda tak akan mengenakan gaun tua apa malahan untuk pernikahan Anda, bukan? Demi Ilahi, jangan lepas landas ke pulau-pulau dengan bikini tipis yang sudah Anda kenakan selama tiga musim panas di tepi kolam renang, atau ransel tas yang Anda bawa-bawa di segala Australia sebagai buah hati kampus yang menyukai asrama. Padahal Anda tak perlu mengganti segala baju Anda untuk perjalanan khusus ini, bulan madu Anda yaitu waktu yang pas untuk meningkatkannya, dan buat diri Anda dilengkapi dengan bagus untuk kesenangan yang akan Anda miliki.

Salah satu sistem luar lazim untuk meningkatkan peralatan perjalanan Anda yaitu dengan pendaftaran hadiah pernikahan Anda. Pengecer registri teratas Houston membawa opsi bagasi yang luar lazim, jadi pastikan untuk memeriksanya dikala Anda menandai hadiah dengan pistol pemindai itu.

Penambahan yang menyenangkan termasuk “ransel berair” monogram untuk baju renang dan peralatan air lainnya, pemegang paspor dan label bagasi, pemegang teknologi perjalanan untuk perangkat dan kabel seluler, dan ukuran perjalanan kecil yang elegan dan kit produk perawatan kulit mewah mewah Anda dan kosmetika.

Anda mungkin juga berkeinginan memberi tahu pengiring pengantin Anda bahwa Anda tak akan keberatan mengenakan gaun tidur atau bra baru yang dikenakan sebagai, contohnya, hadiah mandi (Anda tahu, bila-bila mereka bertanya). Dan Anda bisa melanjutkan dan mengambil bebauan baru — sesuatu yang berbeda, yang bisa Anda oleskan dari waktu ke waktu di tahun-tahun akan datang, untuk mengingatkan Anda akan bulan madu yang luar lazim.

 

Artikel terkait : Wedding Venue Tangerang