Sistem Gampang Bedakan Velg Autentik dengan Palsu

      Comments Off on Sistem Gampang Bedakan Velg Autentik dengan Palsu

Bagi Anda yang tak menyenangi velg pabrikan, dikala ini mulai beredar velg aftermarket yang ada di pasaran. Velg-velg yang dijual dapat Anda pilih pantas dengan keinginan dan isi kantong yang dimiliki.

Melainkan, dikala ini, banyak beredar velg replika atau palsu yang wujudnya menyerupai orisinil. Velg-velg hal yang demikian dijual dengan embel-embel murah dan tentunya menarik hati para pengguna kendaraan beroda empat dengan kocek ideal-pasan. Salah satunya, velg Enkei, ADV1 yang sering kali dipalsukan oleh sebagian negara, seperti Taiwan dan Indonesia.

Tentunya, hal ini benar-benar merugikan pemilik kendaraan beroda empat pemula. Pasalnya, dengan warna dan bahan yang sama, velg replika hal yang demikian sulit untuk dibedakan. Supaya tak tertipu dikala membeli velg kendaraan beroda empat, langsung bagaimana sistem membedakan velg orisinil dan palsu?

Santo, Marketing Senior Permaisuri Velg menerangkan sebagian sistem gampang membedakan velg orisinil dan juga velg palsu atau replika.

Kedua, berdasarkan santo, sistem membedakan velg orisinil dan replika yaitu dengan memandang kode pembuatan produksi pada komponen belakang velg. \\\”Jikalau velg yang orisinil, pasti ada made-in nya, bukan by atau design by Japan atau apa saja. Kecuali benar itu yakni made-in Amerika atau Jepang.”

Bagian itu, berdasarkan Santo, velg yang orisinil lazimnya artikel pada velgnya berbentuk cetak, bukan tempelan cutting stiker yang gampang copot. “Jikalau belakangnya juga ada nomor seri produksinya. Jikalau yang palsu, tak ada kodenya, polos aja,” tutur ia.

Santo juga merekomendasikan pengguna kendaraan beroda empat untuk tak tergiur oleh harga velg dengan embel-embel murah. ini dikarenakan, pada velg palsu, mutu yang diberi tak akan bendung lama.

“Jangan tergiur oleh harga, sebab harga murah belum tentu barang orisinil dan juga jikalau telah tiga bulan, kencang hancur. Apalagi barang seken, ada bagusnya mendingan meminta garansi, lakukan balancing dahulu sebelum membeli, untuk memutuskan velg cocok diterapkan atau tak,” kata Santo.