Mobil Dealer Daihatsu Menyegarkan Dengan Menu Layanan Baru Konsumen

      Comments Off on Mobil Dealer Daihatsu Menyegarkan Dengan Menu Layanan Baru Konsumen

Harga Mobil Ayla – Daihatsu We Care”, yang ditunjang lima program utama, yaitu booking service, service super pesat, part 24 jam atau cuma-cuma, mobile service, dan garansi service. Memang diakui, kecuali mutu produk dan posisi harga yang dapat relatif murah, layanan purnajual sudah menjadi unsur penting, buat masyarakat yang lagi berharap beli kendaraan beroda empat.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, dengan adanya “wajah baru” hal yang demikian, pelanggan lebih menerima pengalaman terbaik dikala melaksanakan service di bengkel legal Daihatsu. “Semboyan baru ini yakni format janji Daihatsu, buat terus-menerus meningkatkan mutu layanan purnajual, sehingga lebih menjadikan kepuasan pelanggan.

Layanan booking service sendiri, diklaim beri keleluasaan terhadap pelanggan untuk menjadwalkan service, layak waktu yang diharapkan di segala bengkel legal Daihatsu. Pelanggan disarankan untuk melaksanakan booking service dua hari sebelumnya. Kemudian ada juga program “Service Super Kencang”, pelayanan service terprogram cuma dengan waktu 59 menit. Layanan ini bisa dirasakan dengan melaksanakan booking service terutama dulu.

Walaupun Part 24 Jam atau Free, adalah jaminan ketersediaan suku cadang absah dalam waktu 1 x 24 jam. Bila suku cadang didapatkan pelanggan lebih dari 24 jam, karenanya akan diberi cuma-cuma. Tapi, berlaku untuk suku cadang tertentu. Program Mobile Service, di mana konsumen dapat melaksanakan servis di rumah atau di manapun yang diharapkan. Tentu saja tidak perlu datang ke bengkel, namun patut melaksanakan booking dulu. Kelima ada Garansi Service, yang diberi selama 15 hari kerja atau 1.000 km, yang tercapai lebih dulu.