Emas Murni Memberikan Kabar Terupdate seputar Konstruksi Tambang

      Comments Off on Emas Murni Memberikan Kabar Terupdate seputar Konstruksi Tambang

Gold News and Forecast - FXStreet

Harga Emas Hari Ini – Dengan berbahagia hati memberikan pembaruan berikut seputar kesibukan konstruksi tambang di Tambang Danau Merah Emas Murni serta laporan hasil keuangan dan operasi akhir tahun 2019 . Perusahaan sudah menyediakan laporan keuangan yang sudah diaudit dan pembicaraan serta analisa manajemen berhubungan untuk tahun yang usai pada tanggal 31 Desember 2019, tersedia di Sedar dan laman webnya.

“Mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan karyawan, kontraktor, dan masyarakat daerah kami beroperasi yakni prioritas utama kami,” kata Darin Labrenz, Presiden dan CEO. “Wabah COVID-19 sudah merubah metode kami beroperasi, dan kami sudah menggunakan langkah-langkah dan cara kerja di kantor Vancouver kami dan di Red Lake untuk mempertimbangkan protokol yang pas dan perbuatan pencegahan ada di daerah. Kami memantau dengan jitu keadaan pandemi COVID-19 yang berubah dengan kencang dan akan menyesuaikan agenda dan jadwal pantas keperluan menurut petunjuk keselamatan yang digariskan oleh Pemerintah Provinsi dan Federal serta Badan Kesehatan Masyarakat. ”

Baca Juga : Harga Emas Antam

Tambang Emas Murni Merah Danau sepenuhnya didanai untuk produksi dan konstruksi maju dengan bagus. Selama tahun lalu, regu sudah bergeser dari eksplorasi ke pengembangan dan hari ini sedang dalam puncak produksi dengan emas pertama dituangkan cuma sebagian bulan lagi. Dalam progresnya, Perusahaan sudah menuntaskan estimasi sumber tenaga mineral yang diperbarui, studi kepantasan definitif, memformalkan relasi dengan mitra First Nation kami, melakukan paket pembiayaan proyek dengan fleksibilitas yang cukup untuk memungkinkan pengambilan keputusan investasi modal yang mengurangi risiko, dan mengawali kedua permukaan dan konstruksi bawah tanah. Kesimpulan dari sebagian perkembangan utama disorot di bawah ini.

Artikel Menarik : Telpon PABX Kantor

Regu Operasi Web

Rata-rata, tambang diproyeksikan untuk mempekerjakan sekitar 340 karyawan dan memberikan lebih dari $ 467 juta gaji seketika selama usia tambang. Sampai dikala ini, Perusahaan sudah merekrut sekitar 60 orang di posisi-posisi penting termasuk manajemen, staf teknis, penyelia, dan operator, dan sudah mengerjakan penempatan dalam layanan keselamatan, lingkungan, dan administrasi dengan beberapa besar staf baru yang sudah menetap, atau bersepakat untuk pindah untuk, kawasan Danau Merah. Sejumlah kontraktor, termasuk First Nation yang berpengalaman dan kontraktor lokal, sudah terlibat dalam pengembangan tambang sampai dikala ini.

Artikel Lainnya : Tabungan Emas

Peningkatan Infrastruktur Permukaan

Cara tanah yang signifikan, peningkatan infrastruktur jalan dan utilitas, pemasangan perlengkapan baru dan pembangunan gedung baru untuk menyokong operasi tambang sudah selesai di lokasi. Profesi tanah utama termasuk pendirian fasilitas manajemen batuan tambang baru, penyelesaian jalan pengangkutan di lokasi dan pengembangan zona laydown portal baru. Struktur baru termasuk rumit administrasi yang sudah dipasang, diberikan tenaga dan ditugaskan serta fasilitas gudang pabrik baru. Di pabrik cara kerja, audit mekanik / listrik dan pembersihan industri selesai, layanan utilitas sudah dipulihkan, dan cara kelistrikan sudah disertifikasi. Overhead crane sudah disertifikasi untuk dipakai dalam waktu dekat pemasangan perlengkapan cara kerja baru di sirkuit gerinda, sirkuit gravitasi dan ruang emas.

Rekayasa & Pengadaan

Rekayasa detil berada di jalanannya untuk menyokong penyelesaian proyek sebagaimana dijadwalkan untuk akhir tahun 2020. Sampai dikala ini Perusahaan sudah menempatkan orderan pembelian perlengkapan yang mewakili sekitar 74% dari item timbal panjang berdasarkan poin, termasuk paket perlengkapan listrik, perlengkapan kamar kunci emas, gravitasi dan cara pelindian intensif serta ball mill baru untuk menyediakan tingkat pemrosesan yang direncanakan sebesar 800 ton per hari.

Pengembangan Bawah Tanah

Pengembangan jalan bawah tanah pra-produksi diawali lebih permulaan dari jadwal dan mengalami kemajuan dengan kecepatan yang dipercepat. Semenjak pertengahan Desember sekitar 740 meter pembangunan sudah selesai. Inisiasi permulaan pengembangan ramp melewati program penambangan uji Perusahaan dan, sampai dikala ini, peningkatan 50% pada produktivitas pengembangan dari bawah tanah memberikan kans untuk mengakses tempat pemberhentian utama lebih kencang dari jadwal, mengembangkan agenda tambang, dan menyediakan persediaan bijih yang lebih besar sebelum mengawali pabrik.

Kunjungi Juga : Jual Beli Emas Online

Pengosongan tambang, yang berlangsung semenjak Juli lalu, sudah dipercepat dan jauh di depan pengembangan ramp.

Amandemen izin utama yang ada dan pengajuan izin minor tambahan berada di trek untuk menyokong jadwal produksi. Pelaksanaan perizinan diawali pada tahun 2018 dengan penapisan studi penyokong pra-pengajuan, ditiru dengan penyelesaian Deskripsi Proyek pada tahun 2019. Sesudah pengajuan Uraian Proyek, otoritas Federal dan Provinsi mengonfirmasi bahwa proyek tak akan memicu Pengevaluasian Lingkungan yang baru. Perusahaan sudah menuntaskan pra-pemfilteran aplikasi utama dengan kementerian First Nations dan Ontario dan, pada bulan Desember 2019, Perusahaan menjadi tuan rumah bagi banyak pertemuan konsultasi Masyarakat dan First Nations seputar perizinan dan agenda penutupan tambang yang diamandemen. Masih ada dukungan kuat dari kelompok sosial lokal dan First Nations untuk pengembangan proyek.