Teknologi

KEBERLANJUTAN MESIN TENUN KE KAIN UNTUK INDUSTRI


Produsen produk geosintetik terbesar di Australia baru-baru ini memasang kompresor sekrup putar Kaeser ESD 245 bertekanan rendah pada agenda produksi Albury di NSW regional. Mengganti kompresor yang telah tua, kompresor Kaeser yang baru menolong Geofabrics untuk terus memenuhi tujuan keberlanjutannya dengan pompa air.

G eofabrics Australasia yaitu produsen dan pemasok terbesar di Australia dari rangkaian geosintetik yang direkayasa tinggi untuk sektor bangunan dan infrastruktur. Kesanggupan inti hal yang demikian mencakup ruas jalan, rel, limbah, pertambangan, pesisir, air, rekreasi dan lereng serta dinding. Geofabrics hadir di semua Australia, Selandia Baru, PNG dan Pasifik. Perusahaan ini mempunyai dua pabrik, satu di Albury (NSW) dan lainnya di Ormeau (Queensland) dan berkontribusi pada kesanggupan konstruksi infrastruktur negara Australia.

Di tiap-tiap proyek, Geofabrics mempunyai konsentrasi tunggal: menyediakan solusi bor listrik sebagai infrastruktur yang lebih cerdas untuk klien mereka.

Sebagai pemimpin Australasia dalam geotekstil dan geosintetik, Geofabrics memberikan dukungan teknik dan kepemimpinan teknis via konsentrasi pada temuan, penelitian, pengajaran industri, desain dan layanan pengujian independen. Simpelnya, produk stabilizer listrik Geofabrics yaitu bagian kunci dalam membangun infrastruktur penting Australia; jalan raya, rel kereta api, daerah pembuangan sampah dan sumber tenaga kami (pertambangan, minyak & gas, mesin parut kelapa).

Salah satu model produk yang diproduksi oleh Geofabrics yaitu geotekstil bidim Green, varian dari rangkaian ‘Bidim’ yang ada, yang mengandung plastik daur ulang bersumber dari Australia (pikirkan botol minuman daur ulang) dan yaitu temuan hijau yang timbul di tengah meningkatnya seruan untuk keberlanjutan yang lebih besar. dalam industri konstruksi dan infrastruktur. – https://www.teknikmart.com/mesin-perkebunan-dan-pertanian/mesin-perkebunan/potong-kayu.html

Sasaran dan ekonomis, bidim Green yaitu solusi geosintetik yang unggul untuk pelbagai persoalan teknik termasuk tanah yang lemah, jalan yang rusak dan retak, serta kebocoran cairan dan gas dari lokasi penimbunan. Bisa diaplikasikan seumpama dalam pembangunan jalan raya, rel kereta api dan tanggul yang tanahnya lunak dan tak stabil. Mengaplikasikan lapisan geotekstil untuk memisahkan tanah lunak dari material pengisi mengurangi jumlah pengisian yang diperlukan, meningkatkan usia struktur jalan atau rel, dan mengurangi tarif perawatan bentang panjang.

Baca Juga : Harga Kompresor Angin dan Harga Genset Honda Silent

PRAKTIK BERKELANJUTAN MENGHEMAT ENERGI DAN UANG
Geofabrics berjanji untuk berkontribusi pada pengaruh positif kepada lingkungan dan untuk memproduksi serta memasok produk yang mengurangi ketergantungan pada sumber tenaga tidak terbarukan dan mengurangi limbah ke daerah pembuangan sampah. – https://www.teknikmart.com/mesin-perkebunan-dan-pertanian/mesin-perkebunan/mesin-fogging-nyamuk.html

Ini termasuk membikin penerapan sumber tenaga perusahaan lebih efisien via lean manufacturing dan pengerjaan pembenaran berkelanjutan. Alhasil, Geofabrics sudah memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun termasuk Eksportir Australia Tahun Ini 2019, Eksportir Tahun Ini 2017-2019 (Solusi Lingkungan), dan Penghargaan Ekspor Australia AusTrade 2018 untuk Solusi Lingkungan. Penghargaan ini mengakui keberhasilan internasional yang luar awam dalam solusi lingkungan, temuan tenaga bersih, dan efisiensi tenaga gerinda tangan dan kompresor swan.

Karenanya tak mengherankan apabila dikala insinyur pembenaran pengerjaan Geofabrics Ashish Swarup mengawali pengerjaan pengadaan untuk menggantikan kompresor yang telah tua di pabrik produksi Albury – memilih solusi hemat tenaga yaitu kriteria utama.

Udara bertekanan yaitu utilitas penting yang dibutuhkan untuk mengoperasikan banyak fungsi di kedua pabrik pembuatan Geofabrics – satu di Albury (NSW) dan satu lagi di Queensland selatan. Salah satu peran penting yaitu menerapkan udara terkompresi dalam pengerjaan menggambar filamen. Pengiriman udara tekan yang bersih secara andal betul-betul penting dalam memenuhi pengerjaan ini. Sayangnya, kompresor tua di pabrik produksi Albury menjadi kurang andal. Kecuali menemukan solusi yang lebih andal, sebagai salah satu konsumen tenaga terbesar dalam bisnis ini, yang mendonasi sekitar sepertiga dari seluruh konsumsi listrik dengan mesin potong rumput, menemukan solusi udara tekan yang hemat tenaga juga betul-betul penting.

Kerja pengadaan termasuk mengukur sejumlah kemungkinan alternatif kompresor kepada lima kriteria utama, termasuk tarif siklus hidup, keandalan aset dan pengaruh lingkungan, membikin pengerjaannya betul-betul transparan. Seluruh alternatif kemudian dikasih peringkat sempurna. Berkat peringkat keseluruhan yang tinggi yang disokong dengan rekomendasi dan dukungan teknis, Geofabrics memilih kompresor sekrup putar seri Kaeser ESD 245 bertekanan rendah untuk memenuhi persyaratannya.


ESD 245 yaitu mesin diesel putar berpelumas oli bertekanan rendah yang dijadikan khusus dan dijadikan khusus. Keunikan Kaeser ini memberikan laju aliran sampai 30,9 m3 / menit pada tekanan 3,5 sampai 5 bar mesin steam.

Dipasang komplit dengan paket perawatan udara yang komprehensif, ini menggambarkan solusi tepat untuk Geofabrics. Solusi ini tak cuma bisa dipercaya untuk memberikan volume besar udara tekan bermutu tinggi dan bersih, melainkan sebagai kompresor tekanan rendah khusus yang betul-betul efisien – ESD 245 juga akan dengan gampang menciptakan penghematan tenaga lebih dari 30% dibandingi dengan tekanan ‘standar’ 7 bar kompresor sekrup dengan ukuran yang sama dengan las listrik.

Kompresor Kaeser sekali lagi menunjang batas efisiensi dan ketersediaan udara tekan dengan kompresor sekrup putar seri ESD generasi terkini. Solusi desain yang cerdas tak cuma meningkatkan kemudahan pengoperasian dan kemudahan servis, melainkan juga memberikan tampilan modern yang khas pada seri kompresor yang menetapkan kelas ini.

Memberikan tenaga spesifik yang ditingkatkan, rotor Profil Sigma yang dikembangkan untuk aliran dan lebih halus memberikan fondasi untuk efisiensi tenaga yang luar awam. Pemakaian performa tinggi dinamo listrik.

Motor penggagas IE4 mengoptimalkan efisiensi tenaga, sementara desain penggagas 1: 1 Kaaser menghilangkan kehilangan transmisi yang berhubungan dengan metode penggagas roda-gigi atau V-belt, sebab motor secara segera menggerakkan airend. Kaeser ketika ini yaitu satu-satunya penyedia metode udara tekan yang melengkapi kompresornya molen beton dengan motor kelas IE4 dengan efisiensi super premium.

Kecuali itu, kipas radial memenuhi prasyarat efisiensi untuk kipas layak pertanda EU 327/2011. Pengontrol kompresor Sigma Control 2 yang canggih juga menempuh penghematan tenaga tambahan dan meminimalkan jangka waktu idle yang menghabiskan banyak tarif via penerapan pelbagai alternatif kontrol yang dioptimalkan secara khusus.

Terakhir, tata letak bagian yang cerdas mempertimbangkan efisiensi tenaga yang lebih besar: seumpama, seluruh spot servis dan perawatan gampang dijangkau dan segera bisa diakses dari depan unit. Ini tak cuma menghemat waktu dan uang ketika melaksanakan profesi servis, melainkan juga mengoptimalkan ketersediaan metode udara tekan.

Ashish Swarup mengatakan: ‘Memilih perlengkapan marmer jakarta hemat tenaga yaitu komponen besar dari praktik keberlanjutan kami dan janji kami untuk menjaga jejak karbon kami seminimal mungkin, dan kompresor Kaeser oleh sebab itu yaitu opsi yang pas bagi kami. Dikala ini beroperasi selama hampir setahun, kompresor andal dan tenaga efisien memenuhi keperluan udara tekan kami.

Kaeser mempunyai rangkaian komplit kompresor sekrup putar berpelumas oli bertekanan rendah yang menciptakan laju aliran dari 4,65 sampai 58,7 m3 / menit, dirancang untuk tekanan 3,5 sampai 5 bar.

Kunjungi Juga : https://www.teknikmart.com/mesin-konstruksi/pengaduk/molen-beton.html

Comments Off on KEBERLANJUTAN MESIN TENUN KE KAIN UNTUK INDUSTRI