Pengetahuan

Manfaat Memasang Sistem Penyiram Api

Memiliki sistem penyiram api yang dipasang memiliki sejumlah nilai dan manfaat proteksi kebakaran. Sistem sprinkler biasanya paling efektif jika berbasis penekan otomatis. Sistem dapat membantu melindungi dan menyelamatkan semua orang dari keluarga hingga karyawan. Penting untuk melindungi properti Anda dengan cara apa pun yang Anda bisa.

Manfaat Penyiram Api

Mengurangi Resiko Kematian

Dengan memasang sistem penyiram api bersama dengan metode tradisional seperti alarm asap, Anda akan membantu melindungi properti Anda dan orang-orang di dalamnya. Properti yang menggunakan alarm kebakaran dan sistem pemadaman mengurangi risiko kematian terkait kebakaran sebesar 82%.

Sistem Proteksi Kebakaran Hemat Biaya

Dibandingkan dengan kerusakan akibat kebakaran, alat penyiram adalah cara yang hemat biaya untuk melindungi properti fisik Anda dan orang yang tinggal atau bekerja di sana. Kebanyakan sistem sprinkler menghabiskan beberapa persen dari nilai properti secara keseluruhan. Jika Anda mampu membeli dapur baru, maka Anda juga bisa memasang sistem proteksi kebakaran.

Simak Juga: Isi Ulang Tabung Apar

Menyelamatkan Nyawa Seseorang

Penyiram aktif menghilangkan kemungkinan atau orang-orang yang terperangkap di sebuah properti, saat kebakaran terjadi. Bahkan tanpa pintu keluar api yang jelas, alat penyiram dapat membantu membuat jalur, sehingga orang dapat melarikan diri dengan aman. Menggunakan kombinasi alarm, alat penyiram dan alat pemadam adalah cara terbaik untuk menjaga bangunan Anda dan orang-orang di dalamnya tetap aman jika terjadi kebakaran. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana alat penyiram api menyelamatkan nyawa.

Mengurangi Risiko Kerusakan Properti Anda

Saat petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke properti Anda, hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada tampilan visual dan struktur properti. Alat penyiram yang dipasang di properti hanya menggunakan sedikit air, yang berarti lebih sedikit kerusakan yang akan ditimbulkan saat lepas dibandingkan dengan selang pemadam kebakaran.

Perawatan Minimal

Sebagian besar jenis alat penyiram memerlukan sedikit perawatan dan biasanya terus berjalan lancar hanya dengan pemeriksaan pemeliharaan tahunan. Sebagian besar pemasang juga menawarkan pemeriksaan pemeliharaan sekali atau dua kali setahun di mana mereka akan menguji nilainya jadi lihat bagaimana sistem beroperasi.

Mengurangi Biaya Asuransi

Baik Anda pemilik rumah atau bisnis, kemungkinan besar Anda akan membayar beberapa jenis asuransi untuk melindungi properti Anda jika terjadi kerusakan. Mengklaim kebijakan ini dapat memakan biaya dalam jangka panjang terutama setelah Anda mengklaimnya. Premi asuransi dapat dikurangi hingga 15% jika Anda memasang alat penyiram di properti Anda.

Tingkatkan Nilai Properti Anda

Meskipun mungkin ada biaya di muka yang harus dibayarkan saat Anda pertama kali memasang sistem, hal itu mungkin sepadan jika Anda semua menjual properti Anda. Properti yang menggunakan penyiram api adalah pembelian yang jauh lebih menarik untuk semua jenis pembeli.

Cek Juga: Isi Tabung Apar

Comments Off on Manfaat Memasang Sistem Penyiram Api