Pengetahuan

Trik Menyewa Mobil Murah Yang Harus Anda Tahu

Sebagian besar wisatawan tahu cara mencari promo penerbangan, tetapi menemukan promo sewa mobil yang tepat sepertinya belum dipetakan dan membingungkan. Kami mungkin tidak sering menyewa tumpangan, tetapi itu bukan alasan untuk membiarkan kebingungan menguasai kami dan dompet kami.

Baik itu untuk liburan akhir pekan singkat di negara bagian Anda atau perjalanan lintas negara seumur hidup, gunakan petunjuk ini untuk mendapatkan penawaran termurah untuk perjalanan Anda berikutnya.

Simak Juga: Rental Mobil

  1. Hindari persewaan mobil di bandara

Umumnya, perusahaan persewaan mobil memberlakukan biaya tambahan di bandara, yang permintaannya tinggi. Sementara itu, lokasi di luar kantor mereka sering kali menawarkan harga yang lebih murah.

Lokasi yang terdaftar sebagai “di luar bandara” di situs web bandara mungkin masih mengenakan biaya bandara, jadi hubungi kantor sebelumnya untuk bertanya. Jika ya, pertimbangkan opsi terdekat berikutnya, yang kemungkinan akan membutuhkan transportasi umum atau tumpangan untuk mencapainya.

Dan terakhir, perhatikan bahwa kota-kota besar seperti Jakarta mungkin merupakan pengecualian dari aturan ini. Selalu ada baiknya memeriksa beberapa lokasi untuk dibandingkan.

  1. Cek diskon

Jika Anda mengerjakan pekerjaan perusahaan, kemungkinan Anda memiliki akses ke kode perusahaan yang dapat memberi Anda diskon besar di perusahaan persewaan besar. Sebelum Anda memesan, tanyakan pada perusahaan persewaan pilihan Anda atau departemen SDM Anda untuk diskon yang berlaku untuk Anda.

Cek Juga: sewa mobil lepas kunci jakarta

  1. Pesan beberapa mobil, lalu batalkan karena tarif semakin rendah

Tidak seperti tiket pesawat, biasanya Anda dapat membatalkan reservasi mobil rental kapan saja sebelum Anda berkendara, tanpa biaya. Ini berarti Anda dapat membuat reservasi (dengan perusahaan sebanyak yang Anda inginkan) dan membatalkan serta memesan ulang jika Anda melihat harga turun. Ini membutuhkan pemeriksaan tanggal Anda sesering mungkin, tetapi mungkin menguntungkan.

  1. Lewati mengambil asuransi jika memang bisa

Pemeriksaan cepat online atau telepon ke perusahaan asuransi Anda kemungkinan besar akan mengungkapkan bahwa Anda diasuransikan saat mengendarai mobil rental. Ini memungkinkan Anda melewatkan asuransi saat memesan, menghasilkan penghematan biaya.

Kunjungi Juga: sewa mobil alphard jakarta

Comments Off on Trik Menyewa Mobil Murah Yang Harus Anda Tahu