Tips

Ketidakteraturan Dari Fasad Keramik Format Ringan

Aluminium Composite Panel – Permukaan kaijo dan ngarai baru oleh desainer markus bischof untuk agrob buchtal mungkin berbeda secara signifikan dalam wujud, melainkan keduanya menjadikan fasad geometris yang mencolok .

tak masuk nalar untuk memutuskan peringkat unsur bangunan mana yang paling memengaruhi estetikanya. lagi pula, itu senantiasa tergantung pada desain individu dan kosakata arsitektur masing-masing. melainkan satu hal konsisten tak perlu dipertanyakan lagi, merupakan fakta bahwa fasad tak diragukan lagi memutuskan penampilan keseluruhan bangunan dalam hal luas permukaannya dan sistem bangunan itu menyusun citra kota sebab visibilitasnya.

sebagai ahli dalam arsitektur keramik dan cara fasad keramik, agrob buchtal yakni singkatan dari temuan dan produk berkwalitas ‘buatan jerman’. arsitek dan desainer interior sudah lama menghargai fakta bahwa mereka bisa memilih dari pelbagai bentuk, warna, dan permukaan di agrob buchtal , melainkan ada juga alternatif untuk penyesuaian.

pabrikan ketika ini memperluas portofolio produk cara fasad berventilasi keratwin dengan dua sentuhan akhir baru yang mencolok yang disebut canyon dan kaijo. kedua produk hal yang demikian dioptimalkan dalam kerjasama erat dengan desainer markus bischof. bischof belajar desain produk terintegrasi di coburg college sesudah menuntaskan magang pertukangannya dan kemudian berprofesi di sanggar desainer karim rashid di new york.

saat ditanya bagaimana ia mendekati proyek ini, bischof menjawab dengan mengatakan, ‘ pertama aku meniru pelaksanaan pembuatan keramik di pabrik agrob buchtal untuk menerima kemungkinan desain darinya. keramik fasad secara khusus terdiri dari massa plastik yang disusun dengan ekstrusi, dikeringkan, diglasir bila perlu dan kemudian dibakar. dengan kendaraan beroda empat aku yang penuh dengan bahan lembut, aku berkendara kembali ke kantor aku dan kami menjalankan pelbagai jenis eksperimen untuk menikmati perilaku selama penyusunan. ‘

lokakarya ini dengan tes eksperimental pertama adalah dasar penting bagi perancang dan timnya untuk menemukan kepantasan sistem yang berbeda: ‘ pada mulanya, aku kurang memikirkan produk akhir dan lebih banyak perihal efek pada keseluruhan struktur. ‘ bagi bischof, unsur keramik sepatutnya berinteraksi dengan lingkungan sekitar bangunan dan akibat eksternal.

nama canyon merujuk pada endapan sedimen berusia ribuan tahun yang ditemukan di grand canyon di arizona. padahal dalam kasus kaijo, itu yakni analogi dengan permukaan air, hujan, dan permainan bayang-bayang di atas daun yang darinya bischof mendapat grafik 3D absurd yang diembos ke permukaan produk akhir.

arsitek bisa mewujudkan dialek yang kuat dengan desain mereka, menjadikan melodi dan permukaan yang dinamis atau hening tergantung pada struktur permukaan dan warna fasad. Oleh sebab itu, alternatif kelongsong fasad betul-betul memutuskan hasil keseluruhan dan mempunyai akibat yang bertahan lama pada keindahan eksternal bangunan.

 

Info Lainnya Bisa Klik : Disini

Comments Off on Ketidakteraturan Dari Fasad Keramik Format Ringan